Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS POTENSI BAHAYA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA MENGGUNAKAN METODE FTA (FAULT TREE ANALYSIS) DAN TRA (TASK RISK ASSESSMENT) DI PABRIK MIE X

Rina Agustina, - (2021) ANALISIS POTENSI BAHAYA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA MENGGUNAKAN METODE FTA (FAULT TREE ANALYSIS) DAN TRA (TASK RISK ASSESSMENT) DI PABRIK MIE X. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
Laporan Lengkap Kecuali Bab 4 5.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV DAN BAB V)
BAB 4 5 Hasil Penelitian.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pabrik Mie X merupakan suatu UKM yang memproduksi mie ayam dan mie kuning dengan proses pekerjan melalui tahapan-tahapan kerja menggunakan mesin produksi. dalam proses kerja tidak lepas dengan yang namanya bahaya, bahaya muncul jika adanya ketidak hati-hatian ataupun dari kinerja alat yang dioperasikan itu sendiri. Proses tersebut harus diperhatikan dari diri sendiri dan dari lingkungan sekitar, kurangnya kesadaran diri pekerja sangat mempengaruhi proses kerja itu sendiri, dikarenakan lantai produksi yang banyak mempunyai potensi bahaya dan penyebabnya dengan dilakukannya proses dengan menggunakan Fault Tree Analysis sehingga dilakukannya penilaian risiko untuk mengetahui tingkat bahaya serta pengendalian untuk mengetahui sisa risiko bahaya sehingga dapat meminimalkan risiko bahaya di lantai produksi pabrik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 620 Ilmu Teknik
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 28 Jul 2021 09:42
Last Modified: 28 Jul 2021 09:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52495

Actions (login required)

View Item View Item