KETERAMPILAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBUAT PROGRAM TAHUNAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 10 PEKANBARU

Jhoni Andersen, (2014) KETERAMPILAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBUAT PROGRAM TAHUNAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 10 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui keterampilan guru pendidikan agama Islam dalam membuat program tahunan di Sekolah Menengah Atas Negeri 10 Pekanbaru. Sedangkan Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah keterampilan guru pendidikan agama Islam dalam membuat program tahunan di Sekolah Menengah Atas Negeri 10 Pekanbaru? Teknik penelitian yang digunkan oleh penulis dalam mengumpulkan data tentang keterampilan guru pendidikan agama Islam dalam membuat program tahunan di Sekolah Menengah Atas Negeri 10 Pekanbaru adalah dengan menggunakan teknik analisis content, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah : P = F/N x 100% Berdasarkan penelitian yang penulis lakukan, dapat disimpulkan bahwa keterampilan guru pendidikan agama Islam dalam membuat program tahunan di Sekolah Menengah Atas Negeri 10 Pekanbaru sebesar 72,5%, Angka tersebut dikategorikan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 07 Jun 2016 04:38
Last Modified: 07 Jun 2016 04:38
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/5225

Actions (login required)

View Item View Item