Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN DASAR MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS DI SDN 008 RUMBIO KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR)

GILANG RYAN PRATAMA, - (2021) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN DASAR MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS DI SDN 008 RUMBIO KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (526kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Implementasi Kebijakan Pembelajaran Pendidikan Dasar Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di SDN 008 Rumbio Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar). Dan untuk mengetahui kendala dalam Mengimplementasi Kebijakan Pengelolaan Pembelajaran Pendidikan Dasar Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di SDN 008 Rumbio Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar).). Teori yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah Teori Implementasi Kebijakan oleh George Edward III. Adapun metode analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah Metode Kualitatif dengan analisis Deskriptif. Adapun hasil yang dapat penulis sampaikan Dalam penelitian Kebijakan Pembelajaran Pendidikan Dasar Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di SDN 008 Rumbio Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar). dapat dinyatakan bahwa Implementasi kebijakan yang dilkaukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar sudah terlaksana, namun ada faktor-faktor eksternal terikat yang menyebabkan kebijakan ini kurang berjalan baik. Kata kunci: Implementasi, Kebijakan Pembelajaran Pendidikan, Pemerintah Daerah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 22 Jul 2021 03:10
Last Modified: 22 Jul 2021 03:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52060

Actions (login required)

View Item View Item