KINERJA KEPALA MADRASAH DALAM PENINGKATAN MUTU LAYANAN ADMINISTRASI DI MADRASAH TSANAWIYAH IHWATUN HASANAH KECAMATAN BANGKO PUSAKO KABUPATEN ROKAN HILIR

Retno Lestari, (2014) KINERJA KEPALA MADRASAH DALAM PENINGKATAN MUTU LAYANAN ADMINISTRASI DI MADRASAH TSANAWIYAH IHWATUN HASANAH KECAMATAN BANGKO PUSAKO KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Rumusan pada permasalan ini adalah bagaimana kinerja kepala sekolah dalam peningkatan mutu layanan administrasi di Madrasah Tsanawiyah Ihwatun Hasanah Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir dan faktor yang mempengaruhi kinerja kepala sekolah dalam peningkatan mutu layanan administrasi. Adapun maksud dari dari penelitian ini adalah peneliti ingin mengetahui bagaimana kinerja kepala sekolah dalam peningkatan mutu layanan administrasi di Madrasah Tsanawiyah Ihwatun Hasanah Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir juga ingin mengetahui faktor yang mempengaruhi kinerja kepala sekolah dalam peningkatan mutu layanan administrasi di Madrasah Tsanawiyah ihwatun Hasanah kecamatan Bangko Pusako kabupaten Rokan Hilir. Penelitian ini berlokasi di Madrasah Tsanawiyah Ihwatun Hasanah Kabupaten Rokan Hilir. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara angket, wawancara, observasi dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisa datanya adalah dengan menggunakan rumus: = 100%. Setelah diadakan penelitian maka diperoleh hasil bahwa kinerja kepala sekolah dalam peningkatan mutu layanan administrasi di Madrasah Tsanawiyah Ihwatun Hasanah Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir adalah 69,53% dengan kategori cukup baik. Hal ini karena dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya yaitu: a) Ketiadaan (kekurangan) waktu, b) Peralatan dan fasilitas yang ada kurang tepat, c) Metode dan prosedur kerja didefinisikan dengan lemah, d) Pembagian tugas yang kurang jelas. Dan setelah diadakan pengujian terhadap data tersebut ternyata data tersebut cukup berpengaruh dengan jumlah persentase 63,12%. Jika program di atas berjalan seiring dengan faktor-faktor tersebut maka kinerja kepala sekolah akan semakin membaik dan dapat mencapai tujuan secara bersama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.236 Sekolah Menengah Pertama, SMP
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 07 Jun 2016 03:14
Last Modified: 07 Jun 2016 03:14
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/5174

Actions (login required)

View Item View Item