Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR CAMAT TAMBANG KABUPATEN KAMPAR

ROZITA IZLIN, - (2021) ANALISIS PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR CAMAT TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (816kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ROZITA IZLIN.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR CAMAT TAMBANG KABUPATEN KAMPAR OLEH : ROZITA IZLIN 11775201196 Penelitian ini dilakukan Di Kantor Camat Tambang Kabupaten Kampar. Termotivasi ketika penulis melihat adanya masalah yang timbul dalam menjalankan tugas dan fungsinya yang berhubungan dengan pelakanaan pelayanan publik di Kantor Camat Tambang. Berdasarkan permasalahan tersebut penulis melakukan penelitian ini dengan rumusan masalah (1) apakah hambatanhambatan yang dihadapi oleh pegawai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar dalam melakukan pelayanan publik (2) mengapa pelaksanaan pelayanan publik pada Kantor Camat Tambang Kabupaten Kampar tidak sesuai dengan semestinya. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan (1) untuk mengetahui hambatan-hambatan yang dihadapi oleh pegawai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar dalam melakukann pelayanan publik (2) untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan publik pada Kantor Camat Tambang Kabupaten Kampar. Dalam penelitian ini penulis menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Kemudian jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Pelaksanaan pelayanan publik dalam proses pelayanan di Kantor Camat Tambang Kabupaten Kampar di dalam kategori kurang baik. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya penelitian responden tentang kualitas pelayanan dengan indikator yang telah ditentukan melalui tabel yang tersedia bahwa faktor penyebab rendahnya kualitas pelayanan publik di Kantor Camat Tambang Kabupaten Kampar adalah kurang disiplinnya kerja aparat Kantor Camat Tambang Kabupaten Kampar, Kurangnya tranparansi pelayanan, Kemampuan pegawai yang tidak memadai untuk tugas yang dibebankan kepadanya, Kurang adanya kesadaran pegawai terhadap tugas. Sehingga dalam pelaksanaanya belum maksimal dari hasil kajian kepada pihak Kantor Camat Tambang Kabupaten Kampar agar lebih memperhatikan kualitas yang diterapkan para pegawai terhadap dan penciptaan komunikasi serta hubungan baik antara pegawai dengan masyarakat yang memerlukan pelayanan dari pegawai tanpa ada rasa keterpaksaan. Kata kunci: Pelaksanaan, Pelayanan Publik, Kantor Camat Tambang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 19 Jul 2021 03:27
Last Modified: 19 Jul 2021 03:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/51532

Actions (login required)

View Item View Item