Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGAWASAN KELUAR MASUK PUPUK PADA AFDELING BC dan BD PT. SARI LEMBAH SUBUR DESA GENDUANG KECAMATAN PANGKALAN LESUNG KABUPATEN PELALAWAN

Rati Elfina, - (2021) PENGAWASAN KELUAR MASUK PUPUK PADA AFDELING BC dan BD PT. SARI LEMBAH SUBUR DESA GENDUANG KECAMATAN PANGKALAN LESUNG KABUPATEN PELALAWAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB III TINJAUAN TEORI DAN PRAKTEK)
BAB III TINJAUAN TEORI DAN PRAKTEK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)
[img]
Preview
Text
TA LENGKAP KECUALI BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ni bertujuan untuk mengetahui prosedur pengawasan keluar masuknya keluar masuknya pupuk pada PT. Sari Lembah Subur, dan kendala – kendala yang dihadapi dalam keluarnya pupik. Teknik analisis data penelitian adalah deskriptif dan metode pengumpilan data wawancara dan analsis dta dan dokumentasi. Pengawasan merupakan bagian terpenting dalam mengawasi keluarmasuknya suatu barang atau pupuk, baik itu keluar atau masuknya pengawasan keluar masuknya pupuk dari gudang ke afdeling di awasi oleh mandor dan asisten PT. Sari Lembah Subur. Pemeriksaan pupuk yang masuk ke gudang ada surat jalanya, ada namanya kuantitati yang di kirim, proses keliarnya pupuk dari gudang ke adeling haus ada bon permintaan barang (BPB). Proses pupuk yang masuk ke gudang harus membawa surat jalan, mobil timbang pabrik,mengecek surat dan krani gudang mengecek fisik barang yang masuk ke gudang meakukan mobil timbang kosong di parik surat tibang di serahkan ke gudang dan melakukan surat jalan di tanda tang oleh kepala gudang, kemudian surat jalan yang d kembalikan ke supir, dan melakukan surat tanda terima. Proses keluarnya pupuk dari gudang ke afdeling harus ada bon permintaan barang (BPB), apabila bon permintaan barang BPB tersebut tidak ada maka barang ataupun pupuk tidak bisa keluar. Seeah pupuk keluar dari gudang dan di masukan ke mobil angkutan dan menghhitung jumlah stok ke afdeling. Hasil penelitian menunjukan bahwa prosesdur kelar masuk pupuk pata PT. Sari Lembah Subur berjalan dengan lancar. Dan kendala yang terjadi apabila fakor cuaca. Kata kunci : pengawasan, proes keluar masuk pupuk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
000 Karya Umum
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 15 Jul 2021 08:03
Last Modified: 15 Jul 2021 08:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/51428

Actions (login required)

View Item View Item