ALWI ANDARI, - (2021) STRATEGI BAURAN PEMASARAN HOTEL MONA PEKANBARU PADA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
TA LENGKAP KECUALI BAB III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB III TINJAUAN TEORI DAN PRAKTEK)
BAB III TINJAUAN TEORI DAN PRAKTEK.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (630kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Strategi Bauran Pemasaran diperusahaan serta manfaatnya yang dirasakan oleh karyawan diperusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kualitati, dimana pengumpulan datanya dilakukan dengan wawancara sehingga mampu menggali lebih dalam tentang Strategi Bauran Pemasaran dalam perusahaan. Sebagai objek penelitian ini adalah Hotel Mona Plaza Pekanbaru. Dari hasil penelitian diperoleh Gambaran secara umum bahwa Strategi Bauran Pemasaran Hotel Mona Pekanbaru pada fasilitas produk yang dijual. Namun masih banyak terdapat kekurangan dalam pelaksaan promosi penjualan. Sebagaian promosi pada marketing hotel kurang kesadaran dalam melakukan periklanan dan promosi suatu produk. Kata kunci: Strategi Bauran Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 13 Jul 2021 02:35 |
Last Modified: | 13 Jul 2021 02:35 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/51287 |
Actions (login required)
View Item |