Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

UPAYA PT. AN CIPTA WISATA CABANG RIAU DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JAMAAH MELALUI KAJIAN PERCEPATAN MENUJU BAITULLAH DI PEKANBARU

FERREN CHIKA PUTRITAMA, - (2021) UPAYA PT. AN CIPTA WISATA CABANG RIAU DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JAMAAH MELALUI KAJIAN PERCEPATAN MENUJU BAITULLAH DI PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
BAB I-BAB VI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)

Abstract

Peneliti ini dilatarbelakangi oleh Banyaknya travel biro perjalanan Haji dan Umrah yang ikut serta dalam mengurusi pelaksanaan ibadah Umrah, yang dimana dapat menimbulkan persaingan antara satu dengan lainnya. Sehingga membuat para jamaah bingung mencari lembaga mana yang baik dalam memberikan pelayanan dari segala bidangnya sehingga pelaksanaan ibadah Umrah bisa menuai hasil yang memuaskan. Untuk itu, PT. An Cipta Wisata Cabang Riau sebagai objek untuk memberikan pelayanan dan pemahaman agar masyarakat memahami apa itu Haji dan Umroh, melalui kajian percepatan menuju baitullah. manfaat program kajian adalah sebagai sarana keilmuan serta upaya untuk meningkatkan jumlah Jamaah. Penelitian ini dilakukan di PT. An Cipta Wisata Cabang Riau, Permasalahan dalam penelitian ini adalah Apa Saja Upaya yang dilakukan oleh Travel tersebut dalam meningkatkan jumlah jamaah. Data yang dikumpulkan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi serta di analisis meggunakan metode deskriptif kualitatif. Penelitian ini menemukan bahwa PT. An Cipta Wisata Cabang Riau mempunyai banyak Upaya untuk menarik perhatian jamaah. Adapun Upaya yang dilakukan diantaranya: Melalui team Syi’ar, Melalui Syi’ar di media Sosial, Kajian rutin dan Follow up jamaah. Penelitian ini juga menemukan bahwa PT. An Cipta Wisata Cabang Riau berhubungan Langsung dengan PT. AN CIPTA WISATA PUSAT JAKARTA.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 12 Jul 2021 03:17
Last Modified: 12 Jul 2021 03:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/51225

Actions (login required)

View Item View Item