Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Strategi PT. Cahaya Hati Wisata Religi Pekanbaru Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jamaah Haji dan Umroh

Cindy, Cindy (2021) Strategi PT. Cahaya Hati Wisata Religi Pekanbaru Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jamaah Haji dan Umroh. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat keunggulan dari apa yang dimiliki oleh penyedia jasa yang diharapakan agar keunggulan tersebut menjadi prioritas utama dalam memuaskan harapan konsumen. Dalam penyelenggaraan haji dan umroh dari tahun ke tahun, menuntut lahirnya suatu strategi yang memicu agar kegiatan pelayanan dapat menjadikan suatu kajian dalam memberikan kepuasan kepada para konsumen atau jamaah yang meliputi Strategi. Strategi merupakan sebuah rancangan perusahaan untuk menggapai tujuan yang dinginkan dalam mengembangkan suatu usaha. Strategi memiliki keterkaitan dengan tingkat kepuasan jamaah, sehingga dapat mendorong terjalinnya ikatan kepercayaan jamaah sebagai pengguna jasa. Rumusan masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah bagaimana Strategi PT. Cahaya Hati Wisata Religi Pekanbaru Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jamaah Haji dan Umroh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi PT. Cahaya Hati Wisata Religi Pekanbaru Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jamaah Haji dan umrah. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunaka teknik obesrvasi, wawancara dan didukung oleh hasil dokumentasi. Lokasi penelitian bertepatan di jalan Arifin Ahmad RT/RW002/ 010,Kel, Sidomulyo timur, Kec Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Riau. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan proses strategi dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada PT. Cahaya Hati Wisata Religi Pekanbaru sudah berjalan dengan baik. Walaupun masih ada sedikit kendala yang di temukan dilapangan. ini terlihat dari PT. Cahaya Hati Wisata Religi telah cukup baik dalam menjalankan empat strategi meliputi: Pertama Corporate Strategy, Kedua Program Strategy, Ketiga Resource Support Strategy, dan Keempat Institusional Strategy.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Kualitas, Pelayanan Haji dan Umroh
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 07 Jul 2021 07:31
Last Modified: 07 Jul 2021 07:31
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/50730

Actions (login required)

View Item View Item