Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS SISTEM KERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA SUBBAGIAN UMUM DAN PROTOKOLER EKRETARIAT DPRD PROVINSI RIAU

Anisa Afriyani Harahap, - (2021) ANALISIS SISTEM KERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA SUBBAGIAN UMUM DAN PROTOKOLER EKRETARIAT DPRD PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS SISTEM KERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA SUBBAGIAN UMUM DAN PROTOKOLER SEKRETARIAT DPRD PROVINSI RIAU Oleh: Anisa Afriyani Harahap Penelitian ini dilaksanakan pada Subbagian Umum dan Protokoler di Sekretariat DPRD Provinsi Riau. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa sistem kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di masa Pandemi Covid-19 pada Subbagian Umum dan Protokoler Sekretariat DPRD Provinsi Riau serta untuk mengetahui hambatan apa saja yang dialami pegawai Subbagian Umum dan Protokoler dalam melaksanakan sistem kerja dimasa pandemic covid-19. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun informan penelitian dilakukan dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada dasarnya Subbagian Umum sudah dikatakan melaksanakan penyesuaian sistem kerja sesuai dengan kondisi pandemic covid-19 yang berlangsung saat ini, hal ini dibuktikan dari adanya beberapa penyesuaian yang terdiri dari pemberlakukan 3M, pengaturan lokasi bekerja WFH dan WFO, penyesuaian jam kerja, penggunaan teknologi serta pembatasan lain terkait kegiatan penyelenggaraan dikantor. Adapun faktor penghambat yang ditemukan penulis adalah faktor adaptasi penyesuaian kebiasaan baru serta faktor sarana dimana tidak adanya sistem absensi berupa aplikasi bagi pegawai yang Work From Home (WFH). Kata Kunci: Sistem Kerja, ASN, Pandemi Covid-19.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 08 Jul 2021 03:20
Last Modified: 08 Jul 2021 03:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/50533

Actions (login required)

View Item View Item