Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA INSANI TERHADAP MUTU PELAYANAN DAN KINERJA SELAMA ERA NEW NORMAL PADA BMT AL-ITTIHAD MENURUT KONSEP EKONOMI SYARIAH

SYARIFAH AINI, - (2021) PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA INSANI TERHADAP MUTU PELAYANAN DAN KINERJA SELAMA ERA NEW NORMAL PADA BMT AL-ITTIHAD MENURUT KONSEP EKONOMI SYARIAH. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN TESIS KECUALI BAB IV.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Syarifah Aini (2021):Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Insani terhadap Mutu Pelayanan dan Kinerja Selama Era New Normal Pada BMT Al-Ittihad Menurut Konsep Ekonomi Syariah Virus Covid-19 di Indonesia memberikan perubahan kegiatan pelayanan yang diberikan pihak BMT Al-Ittihad. Pegawai pada kesehariannya terbiasa berinteraksi secara langsung kepada nasabah, karena adanya COVID-19 maka pegawai mulai terbiasa dengan era new normal dengan menerapkan protokol kesahatan. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi sumber daya insani terhadap mutu pelayanan dan kinerja selama era new normal pada BMT Al-Ittihad. Penelitian dilakukan di BMT Al-Ittihad dan merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan software SPSS. Dari penelitian yang telah dilakukan, maka diperoleh hasil variabel pengalaman kerja, pendidikan, pengetahuan dan keterampilan berpengaruh positif dan signifikan terhadap mutu pelayanan pada BMT Al-Ittihad selama era new normal. Variabel pengalaman kerja, pendidikan, pengetahuan, keterampilan dan mutu pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pada BMT Al-Ittihad selama era new normal. Selanjutnya tinjauan ekonomi Syariah, kompetensi sumber daya insani terhadap mutu pelayanan dan kinerja selama era new normal pada BMT Al- Ittihad telah sesuai dengan perspektif ekonomi Syariah. Kata Kunci: Kompetensi, Mutu Pelayanan dan Kinerja.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Hukum Keluarga
Depositing User: pps -
Date Deposited: 05 Jul 2021 03:27
Last Modified: 05 Jul 2021 03:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/50513

Actions (login required)

View Item View Item