Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

MODEL MANAJEMEN YANG BERORIENTASI PADA KEPUASAN PELANGGAN DI PONDOK MODERN DARUSSALAM GONTOR (Studi Kasus di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus Tujuh di Rimbo Panjang, Tambang, Kab. Kampar )

Cecep Abdurrouf Hamidi (2020) MODEL MANAJEMEN YANG BERORIENTASI PADA KEPUASAN PELANGGAN DI PONDOK MODERN DARUSSALAM GONTOR (Studi Kasus di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus Tujuh di Rimbo Panjang, Tambang, Kab. Kampar ). Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
Tesis FULL kecuali BAB IV_Cecep.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
18. BAB IV(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (936kB)

Abstract

Penelitian layak dikaji, karena model Manajemen yang berorientasi pada kepuasan pelanggan di Pondok Modern Darusslam Gontor Putri Kampus Tujuh memiliki kelebihan, kekurangan, tantangan serta harapan yang besar bagi pengelola pendidikan dalam rangka peningkatan mutu. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui model manajemen yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, dinamika manajemen yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, faktor-faktor yang menunjang manajemen yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, faktor-faktor yang menghambat manajemen yang berorientasi pada kepuasan pelanggan di Pondok Modern Darusslam Gontor Putri Kampus Tujuh. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kualitatif dengan berfokus pada model Manajemen yang berorientasi pada kepuasan pelanggan di Pondok Modern Darusslam Gontor Putri Kampus Tujuh. Metode pengumpulan data yang digunakan berupa dokumentasi, wawancara, dan observasi untuk mengetahui bagaimana model Manajemen yang berorientasi pada kepuasan pelanggan di Pondok Modern Darusslam Gontor Putri Kampus Tujuh. Analisis data dilakukan secara kualitatif dengan teknik analisis kualitatif yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan atau verifikasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan Model Manajemen Yang Berorientasi Pada Kepuasan Pelanggan di Pondok Modern Darusslam Gontor Putri Kampus Tujuh adalah model manajemen pendidikan dengan totalitas kehidupan 24 jam yang mana Pondok Modern Darusslam Gontor Putri Kampus Tujuh telah mampu memenuhi kepuasan pelanggan yang terdidri dari delapan faktor kepuasan pelanggan, diantara faktor tersebut adalah 1) Faktor kualitas lulusan, 2) Faktor kualitas pelayanan, 3) Faktor emosional, 4) Faktor harga atau biaya, 5) Faktor kemudahan, 6) Faktor pengalaman pribadi, 7) Faktor rekomendasi orang lain, dan 8) Faktor iklan. Dengan faktor-faktor yang mendukung, dan faktor-faktor yang menghambat dalam pelaksnaan model manajeman yang berorientasi pada kepuasan pelanggan di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus Tujuh.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 200 Agama
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Ms. Melda Fitriana
Date Deposited: 30 Jun 2021 06:48
Last Modified: 30 Jun 2021 06:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/50449

Actions (login required)

View Item View Item