Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH INSENTIF DAN JAMINAN SOSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. PERKEBUNAN NUSANTARA V KEBUN SEI GALUH AFDELING III (PTPN-V)

Anis Kurlaili Makrufatun, - (2021) PENGARUH INSENTIF DAN JAMINAN SOSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. PERKEBUNAN NUSANTARA V KEBUN SEI GALUH AFDELING III (PTPN-V). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
File Hasil Penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (653kB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH INSENTIF DAN JAMINAN SOSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. PERKEBUNAN NUSANTARA V KEBUN SEI GALUH AFDELING III (PTPN-V) Oleh: ANIS KURLAILI MAKRUFATUN NIM:11771200329 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh insentif dan jaminan sosial terhadap produktivitas kerja karyawan Pt. Perkebunan Nusantara V Kebun Sei Galuh Afdeling III (PTPN-V). Responden dalam penelitian ini berjumlah 44 orang dengan menggunakan metode sensus. Dengan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa insentif berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan Pt. Perkebunan Nusantara V Kebun Sei Galuh Afdeling III (PTPN-V). Jaminan sosial berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan Pt. Perkebunan Nusantara V Kebun Sei Galuh Afdeling III (PTPN-V). Secara simultan variabel insentif dan jaminan sosial berpengaruh signifikan terhadap variabel produktivitas kerja karyawan Pt. Perkebunan Nusantara V Kebun Sei Galuh Afdeling III (PTPN-V). Nilai R Square sebesar 0,566 atau 56,6% berarti variabel produktivitas kerja dipengaruhi oleh insentif dan jaminan sosial sementara sisanya 43,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Insentif, Jaminan Sosial dan Produktivitas Kerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 26 Jun 2021 05:21
Last Modified: 26 Jun 2021 05:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49907

Actions (login required)

View Item View Item