Hafizh Muzakki, Hafizh (2021) PENGARUH BRAND EQUITY, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Konsumen Smartphone Samsung Kelurahan Pematang Pudu Kecematan Mandau Kabupaten Bengkalis ). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (717kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand equity, persepsi harga, kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Penelitian ini dilaksanakan pada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu, Kecematan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Sampel dalam penelitian ini 100 orang responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara parsial dan simultan brand equity, persepsi harga dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung pada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Sementara nilai adjust R Square sebesar 0,703 menjelaskan bahwa brand equity, persepsi harga dan kualitas produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 70,3% sedangkan sisanya 29,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 26 Jun 2021 05:00 |
Last Modified: | 26 Jun 2021 05:00 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49906 |
Actions (login required)
View Item |