Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Kualitas Makanan dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Lepat Bugi Asli Daun Pisang di Danau Bingkuang Kabupaten Kampar

Marda Rena, Marda (2021) Pengaruh Kualitas Makanan dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Lepat Bugi Asli Daun Pisang di Danau Bingkuang Kabupaten Kampar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (712kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian lepat bugi asli daun pisang. Lokasi penelitian ini dilaksanakan pada Warung Lepat Bugi Asli Daun Pisang di Danau Bingkuang Kabupaten Kampar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa kualitas mekanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, selain itu persepsi harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas makanan dan persepsi harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan nilai adjust R Square sebesar 0,701 menjelaskan bahwa kualitas makanan dan persepsi harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian lepat bugi asli daun pisang di Danau Bingkuang Kabupaten Kampar sebesar 70,1% sementara 29,9% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Makanan, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Jun 2021 03:18
Last Modified: 30 Jun 2021 03:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49905

Actions (login required)

View Item View Item