Tasya Afifah, - (2021) THE CORRELATION BETWEEN STUDENTS’ VOCABULARY LEARNING STRATEGIES AND THEIR KNOWLEDGE OF AFFIXES AT MTsN 1 BENGKALIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (912kB) |
||
|
Text
THESIS TASYA AFIFAH.pdf Download (17MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tasya Afifah (2021): Korelasi Antara Strategi Pembelajaran Kosakata Siswa dan Pengetahuan Mereka tentang Afiks di MTsN 1 Bengkalis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui korelasi antara strategi pembelajaran kosakata siswa dengan pengetahuan mereka tentang afiks di MTsN 1 Bengkalis. Ada 45 siswa dari kelas delapan sebagai sampel dengan menggunakan teknik simple random sampling. Desain penelitian yang digunakan adalah desain korelasi. Dalam mengumpulkan data, peneliti mendistribusikan kuesioner strategi pembelajaran kosakata dan tes pengetahuan afiks . Peneliti menggunakan SPSS 22.0 untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai sig r obtaion 0,000 lebih rendah dari nilai aplha (0,05) dan nilai korelasi pearson 0,837 > r tabel 0,294. Kesimpulannya, ada hubungan antara strategi pembelajaran kosakata siswa dengan pengetahuan afiks di MTs N 1 Bengkalis dengan kategori sangat kuat. Kata kunci: Korelasi, Strategi Pembelajaran Kosakata Siswa, Afiks
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 02:30 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 02:30 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49840 |
Actions (login required)
View Item |