Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Wedding Organizer Syaqia Pesta (Studi Kasus pada Masyarakat Desa Perawang Kabupaten Siak)

Sri Utami, Sri (2021) Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Wedding Organizer Syaqia Pesta (Studi Kasus pada Masyarakat Desa Perawang Kabupaten Siak). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (705kB)

Abstract

Proses keputusan pembelian jasa Wedding Organizer yang menjamin kelancaran adalah sebuah acara yang dianggap sebagai identitas dan menjadi gengsi saat ini. Semakin banyak perusahaan yang bergerak dibidang ini yang hanya mengandalkan modal berani namun tidak memiliki keunikan dan keahlian khusus dibidang ini. Penelitian bertujuan mengukur keputusan pembelian berdasarkan faktor harga, promosi dan kualitas pelayanan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode nonprobability sampling. Teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel 54 Responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu meliputi uji vaiditas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R2). Kontribusi pengaruh keputusan pembelian jasa wedding organizer Syaqia Pesta atas faktor harga, promosi dan kualitas pelayanan sebesar 60,8% dan sisanya 39,2% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Jun 2021 02:08
Last Modified: 30 Jun 2021 02:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49820

Actions (login required)

View Item View Item