Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH POLA PIKIR AUDITOR DAN KONDISI RISIKO FRAUD TERHADAP PENILAIAN RISIKO FRAUD (Studi Empiris pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru)

TRI DIAN JANNATI, - (2021) PENGARUH POLA PIKIR AUDITOR DAN KONDISI RISIKO FRAUD TERHADAP PENILAIAN RISIKO FRAUD (Studi Empiris pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH POLA PIKIR AUDITOR DAN KONDISI RISIKO FRAUD TERHADAP PENILAIAN RISIKO FRAUD (Study Empiris pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru) OLEH TRI DIAN JANNATI 1157 3202 999 Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Pola pikir auditor dan kondisi risiko fraud terhadap penilaian risiko fraud di Kantor BPK RI Provinsi Riau. Populasi dalam penelitian ini adalah Kantor Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini adalah sampel jenuh, dimana seluruh Auditor pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Riau sebagai objek sampel. Penelitian ini menggunakan data primer dengan teknik angket (kuesioner) dan didapatkan sebanyak 35 responden. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif yang dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Analisis yang dilakukan menggunakan SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pola pikir auditor dan kondisi risiko fraud secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap penilaian risiko fraud. Besarnya pengaruh yang ditimbulkan Adjusted R-squared (R2) oleh kedua variabel ini secara bersamaan terhadap variabel terikatnya 60,6%, sedangkan sisanya sebesar 39,4% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Pola Pikir Auditor, Kondisi Risiko Fraud, Penilaian Risiko Fraud.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 26 Jun 2021 05:15
Last Modified: 26 Jun 2021 05:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49809

Actions (login required)

View Item View Item