Raja Titif Aerma, Titif (2021) Pengaruh Brand Image Dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent Pada Masyarakat Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (575kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image Dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent Pada Masyarakat Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. Adapun Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria responden masyarakat desa pasar baru kecamatan pangean, berumur 17 tahun keatas, menggunkan dan pernah membeli pasta gigi pepsodent 1 tahun terakhir. Metode analisis data yang digunakan adalah metode Regresi Linier Berganda dengan menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan pengetahuan konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pasta gigi pepsodent pada masyarakat desa pasar baru kecamatan pangean Kabupaten Kuantan Singingi baik secara parsial maupun simultan. Hasil Koefisien Determinasi sebesar 0,495, hal ini menunjukan bahwa brand image dan pengetahuan konsumen secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 49,5% terhadap Keputusan Pembelian pasta gigi pepsodent dan sisanya 50,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Pengetahuan Konsumen, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 23 Jun 2021 02:49 |
Last Modified: | 23 Jun 2021 02:49 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49735 |
Actions (login required)
View Item |