Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) Serta Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi Pada PT. Flora Wahana Tirta Kampar

Sophie Akhiria, Akhiria (2021) Pengaruh Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) Serta Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi Pada PT. Flora Wahana Tirta Kampar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (765kB)

Abstract

Secara umum pelaksanaan kesehatan dan keselamatan kerja salah satu upaya untuk menciptakan tempat kerja yang aman, sehat dan bebas dari kecelakaan kerja serta lingkungan kerja yang baik juga diperlukan untuk meningkatkan kinerja karyawan yang optimal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesehatan dan keselamatan kerja serta lingkungan kerja (K3) terhadap kinerja karyawan bagian produksi Pada PT. Flora Wahana Tirta Kampar. Responden dalam penelitian ini berjumlah 96 orang dengan menggunakan metode sensus. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.23. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesehatan dan keselamatan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan bagian produksi pada PT. Flora Wahana Tirta Kampar. Lingkungan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan bagian produksi pada PT. Flora Wahana Tirta Kampar. Secara simultan variabel kesehatan dan keselamatan kerja dan lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja karyawan bagian produksi pada PT. Flora Wahana Tirta Kampar. Nilai R Square sebesar 0,543 atau 54,3% berarti variabel kinerja karyawan dipengaruhi oleh kesehatan dan keselamatan kerja dan lingkungan kerja sementara sisanya 45,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Lingkungan Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 01 Jun 2021 11:56
Last Modified: 01 Jun 2021 11:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49125

Actions (login required)

View Item View Item