Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Etos Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Citra Riau Sarana Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi

Nurhadi, Adi (2021) Pengaruh Etos Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Citra Riau Sarana Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (719kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara etos kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan rumus slovin dan sampel yang di tetapkan dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan yaitu sebanyak 84 orang. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan model dan teknik analisis regresi linear berganda. Pada penelitian ini berdasarkan uji t yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Etos Kerja (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kinerja Karyawan (Y) dan Disiplin Kerja (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kinerja Karyawan (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variabel etos kerja dan disiplin kerja berpengaruh terhadap variabel kinerja karyawan. Angka r square sebesar 0,679 atau 67,9% yang menunjukkan bahwa 67,9% variabel Kinerja Karyawan dapat dijelaskan oleh kedua variabel independen. Sedangkan32,1% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Etos Kerja, Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 01 Jun 2021 12:08
Last Modified: 01 Jun 2021 12:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49124

Actions (login required)

View Item View Item