STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN KAMPAR DALAM MEMPROMOSIKAN WISATA CANDI MUARA TAKU

Muhammad Erizon, (2014) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN KAMPAR DALAM MEMPROMOSIKAN WISATA CANDI MUARA TAKU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar Dalam Mempromosikan Wisata Candi Muara Takus”. Penelitian ini dilakukan di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar jalan Tuanku Tambusai Bangkinang. Penulis tertarik melakukan penelitian ini karena penulis melihat bahwa promosi wisata yang diterapkan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga belum tepat sasaran. Hal ini terlihat dari kurangnya informasi mengenai Wisata Candi Muara Takus, selain itu tidak adanya pemandu wisata dan kurangnya sarana dan prasarana yang belum memadai seperti: Restoran, penginapan, tempat ibadah, tempat kuliner. Dalam penelitian ini penulis mengunakan metode deskriptif kualitatif, dimana data diperoleh melalui dua jenis sumber data yakni data primer dan data skunder. Teknik pengumpulan data yang penulis lakukan adalah dengan melakukan wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis lakukan, maka penulis menemukan bahwa didalam melakukakn promosi Wisata Candi Muara Takus sepenuhnya dilakukan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar melalui Kasi Promosi dan Pemasaran Pariwisata. Adapun strategi Komunikasi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar dalam mempromosikan Wisata Candi Muara Takus dengan melakukan strategi pesan promosi berupa infrakstuktur, fasilitas dan paket wisata. Serta pemilihan media sebagai alat promosi. Media massa yang digunakan yaitu: media non massa (event-event), media cetak, elektronik dan media internet. Serta majalah dan buku di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 16 May 2016 04:37
Last Modified: 16 May 2016 04:37
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4896

Actions (login required)

View Item View Item