Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Peranan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Pemahaman Guru Dalam Menggunakan Media Teknologi di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Se.kabupaten Indragiri llilir

Rahmah (2018) Peranan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Pemahaman Guru Dalam Menggunakan Media Teknologi di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Se.kabupaten Indragiri llilir. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
Tesis FULL kecuali BAB IV_RAHMAH_001.pdf

Download (36MB) | Preview
[img] Text
Tesis BAB IV_RAHMAH_001.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26MB)

Abstract

Pendidikan berperan penting dalam membentuk kehidupan, selain itu mampu memaintan peranan yang signifikan dalam membentuk politik dan kultural. pendidikan sebagai media untuk menyiapkan dan membentuk kehidupan sosial, sehingga menjadi basis institusi pendidikan yang sarat akan nilai-nilai idealisme. penelitian;i bertujuan untuk mengetahui "Peralan Kepala sekolah Dalam Meningkatkan Pernahaman. Guru dalam Menggunakan Media Teknologi Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri se-Kabupaten Indragiri Hilir" Rumusan Masalah yang diajukan adalah:- 1) Bagaimanakah Peranan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan pemahaman Guru dalam Menggunakan Media Teknologi Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Se-Kabupaten Indragiri Hilir? 2) Faktor-faktor apa sajakah yang menunjang dan menghambat peianan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan pemahaman Guru dalam Menggunakan Media Teknologi Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Se-Kabupaten Indragiri Hilii? Analisa yang digunakan dalam..penelitian ini adalah analisa kualitatif, yailu;nalisis dan interpietaJ secara kritis. Dengan menggunakan teknik deskriptif analitis yaitu mendeikripsikan maupun mengklasifikasikan data dan kemudian disusul interpretasi terhadaf hasil pemikiran. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, informan penelitian im adalah 3 orang kepala sekolah guru. Teknik pengumpulan datanya adalah obsewasi, wawancara dan dokumentasi Analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa kualitatif, yaitu analisis dan interpretasi dilakukan secara kritis

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Ms. Melda Fitriana
Date Deposited: 31 May 2021 07:08
Last Modified: 31 May 2021 07:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/48856

Actions (login required)

View Item View Item