Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERANAN KEPALA DESA SEBAGAI STABILISATOR DAN INOVATOR DALAM PEMBANGUNAN DI DESA PULAU TENGAH KECAMATAN PANGEAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

ELNIGA OKTA MEDRI HASIBUAN, - (2021) PERANAN KEPALA DESA SEBAGAI STABILISATOR DAN INOVATOR DALAM PEMBANGUNAN DI DESA PULAU TENGAH KECAMATAN PANGEAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PERANAN KEPALA DESA SEBAGAI STABILISATOR DAN INOVATOR DALAM PEMBANGUNAN DI DESA PULAU TENGAH KECAMATAN PANGEAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI Oleh: ELNIGA OKTA MEDRI HASIBUAN NIM: 11575205460 Tujuan yang diharapkan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Peranan Kepala Desa Sebagai Stabilisator Dan Inovator Di Desa Pulau Tengah Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan Peranan Kepala Desa Sebagai Stabilisator Dan Inovator Di Desa Pulau Tengah Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi dalam pembangunan fisik desa dan bentuk-bentuk swadaya masyarakat serta hasil-hasil pembangunan fisik desa. Lokasi penelitian dilaksanakan di Desa Pulau Tengah Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang didukung dengan data kualitatif yang berusaha menggambarkan secara tepat mengenai hal-hal yang berhubungan dengan Peranan Kepala Desa dalam pembangunan fisik desa dan bentuk-bentuk swadaya masyarakat yang ada serta hasil-hasil pembangunan fisik desa. Jenis penelitian ini bersifat deskriptif yang didukung dengan data kualitatif. Teknik ini menggunakan berbagai pertimbangan berdasarkan konsep teoritis yang di pergunakan keingintahuan pribadi, karakteristik, empiris dan sebagainya. Penarikan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Sumber data meliputi data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan Reduksi data, sajian data, penarikan simpulan atau verifikasi selanjutnya untuk menelaah dan penjabaran perihal Peranan Kepala Desa dalam pembangunan fisik desa, penulis menulis studi kepustakaan dan mencantumkan pendapat serta konsep dari para ahli yang berkompeten dari permasalahan tersebut. Kata Kunci : Peranan, Stabilisator, Inovator.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 04 Jun 2021 07:24
Last Modified: 04 Jun 2021 07:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/48836

Actions (login required)

View Item View Item