Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Shopping Life Style dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Masyarakat Kelurahan Koto Peraku)

Lady Gita Noviantri, Lady (2021) Pengaruh Shopping Life Style dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Masyarakat Kelurahan Koto Peraku). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (657kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini mengetahui apakah shopping life style dan hedonic shopping motivation berpengaruh terhadap impulse buying pada pengguna Shopee. Penelitian ini dilaksanakan pada masyarakat di Kelurahan Koto Peraku, Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa baik secara parsial dan simultan shoping life style dan hedonic shopingmemiliki pengaruh yang signifikan terhadapimpulse buying pada pengguna e-commerce Shopee di Kelurahan Koto Peraku. Sementara nilai adjust R Square sebesar 0,711 menjelaskan bahwa shoping life style dan hedonic shoping dapat mempengaruhi impulse buying pada pengguna e-commerce Shopee di Kelurahan Koto Peraku sebesar 71,1% sementara 18,9% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Shoping Life Style, Hedonic Shoping Dan Impulse Buying.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 31 May 2021 06:45
Last Modified: 01 Jun 2021 08:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/48765

Actions (login required)

View Item View Item