WENI S, - (2021) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN TAGLINE TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN PRODUK DOWNY PADA MASYARAKAT KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (732kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN TAGLINE TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN PRODUK DOWNY PADA MASYARAKAT KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU WENI S NIM : 11571205613 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara persepsi kualitas dan tagline terhadap brand awareness. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan rumus Lameshow dan sampel yang di tetapkan dalam penelitihan ini adalah sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan model dan teknik analisis regresi linear berganda. Pada penelitian ini berdasarkan uji t yang dilakukan menunjukkan bahwa variable persepsi kualitas (X1) dan tagline (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap brand awareness (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variabel persepsi kualitas dan tagline berpengaruh terhadap variabel brand awareness. Angka r square sebesar 0,630 atau 63% yang menunjukkan bahwa 63% variabel brand awareness dapat dijelaskan oleh kedua ariabel independen. Sedangkan 37% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Tagline dan Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 20 May 2021 08:04 |
Last Modified: | 20 May 2021 08:04 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/48687 |
Actions (login required)
View Item |