Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMENTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA PADA MASYARAKAT MILENIAL DESA BAGAN JAYA KECAMATAN ENOK

SAMSINAR, - (2021) PENGARUH PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMENTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA PADA MASYARAKAT MILENIAL DESA BAGAN JAYA KECAMATAN ENOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (950kB)

Abstract

SAMSINAR, (2021) : PENGARUH PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMENTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA PADA MASYARAKAT MILENIAL DESA BAGAN JAYA KECAMATAN ENOK Tokopedia adalah marketplace yang terkenal saat ini terutama pada masyarakat melenial, berbagai inovasi sudah banyak di ciptakan oleh Tokopedia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:Pengaruh persepsi, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online di Tokopedia (Pada Masyarakat Milenial desa bagan jaya Kecamatan Enok). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria yaitu masyarakat milenial desa bagan jaya Kecamatan Enok,berusia 17- 35 tahun, dan mengenal aplikasi Tokpedia. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda dan menggunakan program SPSS versi 23, 2021. Dengan menggunakan Uji t variabel Persepsi, dan Kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan menggunakan Uji F variabel Persepsi, dan Kepercayaan, berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Persepsi, dan Kepercayaan memberikan kontribusi terhadap peningkatan Keputusan Pembelian sebesar 29,2% dan sisanya 70,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci : Motivasi, Kepercayaan, Sikap, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Apr 2021 15:46
Last Modified: 30 Apr 2021 15:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/48592

Actions (login required)

View Item View Item