PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN NISBAH BAGI HASIL TERHADAP PERKEMBANGAN DANA PIHAK KETIDA DALAM BENTUK TABUNGAN PADA BANK MUAMALAT INDONESIA

Fery Firmansyah, (2014) PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN NISBAH BAGI HASIL TERHADAP PERKEMBANGAN DANA PIHAK KETIDA DALAM BENTUK TABUNGAN PADA BANK MUAMALAT INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (62kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Bank Muamalat Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh biaya promosi dan nisbah bagi hasil terhadap perkembangan dana pihak ketiga dalam bentuk tabungan. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan alat uji SPSS versi 20 for windows. Data yang digunakan adalah data sekunder periode januari 2010 sampai Agustus 2013 yang diperoleh dari laporan keuangan Bank Muamalat Indonesia dan website resmi Bank Indonesia. Dari hasil penelitian, diperoleh nilai untuk variabel biaya promosi t hitung 2,867 > t tabel 2,019 yang berarti bahwa biaya promosi berpengaruh terhadap perkembangan dana pihak ketiga dalam bentuk tabungan Untuk variabel nisbah bagi hasil diperoleh t hitung 6,673 < t tabel 2,019 yang berarti bahwa nisbah bagi hasil tidak berpengaruh terhadap perkembangan dana pihak ketiga dalam bentuk tabungan. Hal ini menunjukkan bahwa hanya variabel biaya promosi yang berpengaruh terhadap perkembangan dana pihak ketiga dalam bentuk tabungan, sementara nisbah bagi hasil tidak berpengaruh terhadap perkembangan dana pihak ketiga dalam bentuk tabungan. Dari hasil penelitian yang dilakukan secara simultan diperoleh nilah F hitung 26,961 > F tabel 19,471 yang menunjukkan bahwa variabel biaya promosi dan nisbah bagi hasil berpengaruh secara bersama-sama terhadap perkembangan dana pihak ketiga dalam bentuk tabungan. . Kata kunci : Biaya promosi, Nisbah Bagi Hasil, Dana Pihak Ketiga

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 13 May 2016 05:52
Last Modified: 13 May 2016 05:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4790

Actions (login required)

View Item View Item