Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

RESPON JAMA’AH UMRAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DI PT. SELA EXPRESS TOUR PEKANBARU TAHUN 2019

Nur Pazira, - (2021) RESPON JAMA’AH UMRAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DI PT. SELA EXPRESS TOUR PEKANBARU TAHUN 2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
BAB I, II, III, IV, DAN VI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V HASIL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan respon jama’ah umrah terhadap kualitas pelayanan karyawan. Yang di mana pentingnya Kualitas pelayanan menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Kualitas pelayanan merupakan hak mutlak untuk dipenuhi oleh lembaga. Oleh karena itu, perlu menggunakan cara untuk mewujudkannya melalui win solution yaitu keadaan kemana kedua belah pihak merasa menang dan tidak ada yang dirugikan. Pelayanan merupakan salah satu hal yang harus diutamakan oleh perusahaan disamping kepentingan lainnya, karena pada hakikatnya pelayanan yang baik akan memberikan dampak yang baik terhadap perusahaan, khususnya dalam hal memberikan image yang baik bagi perusahaan di mata masyarakat. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasaan respon jama’ah umrah terhadap kualitas pelayanan karyawan di PT. Sela Express Tour Pekanbaru tahun 2019. Penelitian ini menggunakan metode deskriftif kuantitatif presentase. Sampel dalam penelitian ini menggunakan pursposive sampling yaitu respon jama’ah umrah terhadap kualitas pelayanan karyawan berjumlah 30 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner atau angket dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil rata-rata presentase yaitu sebesar 83% atau 0,83 yang diperoleh dari penyebaran angket kepada responden dan berada pada rentang yang dikategorikan puas. Sehingga dengan hasil tersebut, dapat disimpulkah bahwa respon jama’ah umrah terhadap kualitas pelayanan karyawan di PT. Sela Express Tour Pekanbaru tahun 2019 adalah sangat puas. Kata Kunci: Respon Jama’ah, Kualitas Pelayanan, PT. Sela Express Tour Pekanbaru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 05 Apr 2021 03:30
Last Modified: 05 Apr 2021 03:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/47870

Actions (login required)

View Item View Item