AINURRAHIM, - (2021) EFEKTIVITAS PELAYANAN PT. SELA EXPRESS TOUR PADA JAMAAH UMROH TAHUN 2019 DI PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (600kB) |
||
|
Text
SKRIPSI GABUNG(2).pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
NAMA : AINURRAHIM NIM : 11644102684 JUDUL : EFEKTIVITAS PELAYANAN PT. SELA EXPRESS TOUR PADA JAMAAH UMROH TAHUN 2019 DI PEKANBARU ABSTRAK Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana Efektivitas Pelayanan PT. Sela Express Tour pada Jamaah Umroh Tahun 2019 di Pekanbaru?. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Penelitan ini dilaksanakan di PT. Sela Express Tour. Teknik pengumpulan data melalui angket, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan metode analisis data deskriptif kuantitatif persentase. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan mengenai Efektivitas Pelayanan PT. Sela Express Tour pada Jamaah Umroh Tahun 2019 di Pekanbaru, maka berikut ini penulis dapat mengambil kesimpulan yaitu kualitas pelayanan PT. Sela Express Tour pada Jamaah Umroh Tahun 2019 di Pekanbaru berada pada kategori baik, adapun nilai rata-rata adalah 3.80. Maka secara rata-rata dapat disimpulkan bahwa jawaban responden terhadap. Seorang karyawan harus memiliki kualitas dalam melayani pelanggan dengan baik Kata Kunci: Evektivitas, Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 02 Mar 2021 03:07 |
Last Modified: | 02 Mar 2021 03:07 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/47395 |
Actions (login required)
View Item |