Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

EFEKTIVITAS PELAYANAN PT. SELA EXPRESS TOUR PADA JAMAAH UMROH TAHUN 2019 DI PEKANBARU

AINURRAHIM, - (2021) EFEKTIVITAS PELAYANAN PT. SELA EXPRESS TOUR PADA JAMAAH UMROH TAHUN 2019 DI PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI GABUNG(2).pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

NAMA : AINURRAHIM NIM : 11644102684 JUDUL : EFEKTIVITAS PELAYANAN PT. SELA EXPRESS TOUR PADA JAMAAH UMROH TAHUN 2019 DI PEKANBARU ABSTRAK Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana Efektivitas Pelayanan PT. Sela Express Tour pada Jamaah Umroh Tahun 2019 di Pekanbaru?. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Penelitan ini dilaksanakan di PT. Sela Express Tour. Teknik pengumpulan data melalui angket, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan metode analisis data deskriptif kuantitatif persentase. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan mengenai Efektivitas Pelayanan PT. Sela Express Tour pada Jamaah Umroh Tahun 2019 di Pekanbaru, maka berikut ini penulis dapat mengambil kesimpulan yaitu kualitas pelayanan PT. Sela Express Tour pada Jamaah Umroh Tahun 2019 di Pekanbaru berada pada kategori baik, adapun nilai rata-rata adalah 3.80. Maka secara rata-rata dapat disimpulkan bahwa jawaban responden terhadap. Seorang karyawan harus memiliki kualitas dalam melayani pelanggan dengan baik Kata Kunci: Evektivitas, Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 02 Mar 2021 03:07
Last Modified: 02 Mar 2021 03:07
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/47395

Actions (login required)

View Item View Item