STRATEGI KEPALA SEKOLAH DALAM REKRUTMEN SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH PONDOK MODREN AL-KAUTSAR PEKANBARU

Kudrianto, (2011) STRATEGI KEPALA SEKOLAH DALAM REKRUTMEN SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH PONDOK MODREN AL-KAUTSAR PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_2011475.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat strategi kepala sekolah dalam rekrutmen Siswa di Madrasah Tsanawiyah Pondok Modren Al-Kautsar Pekanbaru dan untuk melihat Faktor-faktor yang mempengaruhi strategi kepala sekolah dalam rekrutmen siswa di Madrasah Tsanawiyah Pondok Modren Al-Kautsar Pekanbaru. Dalam penelitian ini penulis melihat strategi kepala sekolah dalam rekrutmen siswa kurang baik. Kemudian terlihatnya penurunan jumlah siswa di Madrasah Tsanawiyah Pondok Modren Al-Kautsar Pekanbaru. Dari masalah yang penulis temukan di lapangan, maka penulis menggunakan tekhnik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Setelah itu dilakukan dengan analisa data yang menggunakan tekhnik deskriptif kuantitatif yang berwujud angka-anka hasil prhitungan atau pengukuran dapat diproses dengan cara: dijumlahkan dan di bandingkan dengan jumlah yang di harapkan dan diperoleh persentase. Karena penelitian ini bersifat deskrptif kuantitatif maka penulis memberikan standar persentase dalam penelitian ini yaitu: 1. 65%-100% Strategi rekrutmen siswa baik 2. 64% -0% Strategi rekrukmen siswa tidak baik Setelah data terkumpul dan dianalisa maka hasil penelitian ini dikatakan Strategi kepala sekolah dalam rekrutmen siswa di Madrasah Tsanawiyah Pondok Modren Al-Kautsar adalah baik. Karena hasil penelitian ini 75% yang terletak pada interval 65%-100%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.236 Sekolah Menengah Pertama, SMP
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 07 Jan 2016 08:46
Last Modified: 07 Jan 2016 08:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/467

Actions (login required)

View Item View Item