Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH IKLAN SHOPEE VERSI 3.3 FASHION SALE DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELANJA PRODUK MELALUI APLIKASI SHOPEE DIKALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU

Chrystin Maharani Simanjuntak, - (2021) PENGARUH IKLAN SHOPEE VERSI 3.3 FASHION SALE DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELANJA PRODUK MELALUI APLIKASI SHOPEE DIKALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
BAB I- BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (507kB)

Abstract

Di abad milenial seperti saat ini iklan telah menjadi makanan sehari-hari bagi khalayak Indonesia. Iklan dibuat sedemikan rupa agar masyarakat suka dan tertarik pada produk atau jasa yang di iklankan sehingga terjadinya aktivitas jual beli antara penjual dengan pembeli. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Paradigma yang digunakan adalah. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui penilaian Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Terhadap Kualitas Iklan Shopee Versi 3.3 Fashion Sale. 2)Untuk Mengetahui seberapa besar Minat Belanja produk Melalui Aplikasi Shopee dikalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim 3) Untuk Mengetahui Sejauh mana “Pengaruh Iklan Shopee Versi 3.3 Fashion Sale Di Youtube Terhadap Minat Belanja Produk Melalui Aplikasi Shopee Dikalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini dikaji oleh peneliti menggunakan teori SOR dan AIDCA. Kemudian di lanjutkan dengan konsep Kreatif Iklan (alur cerita, setting dan lokasi, model atau tokoh, musik, isi pesan, Slogan )dan Konsep Minat Beli. Dalam penelitian ini peneliti mendapati bahwa, adanya pengaruh Iklan shopee Versi 3.3 Fashion Sale Di Youtube Terhadap Minat Belanja Produk Melalui Aplikasi Shopee Dikalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 25 Feb 2021 13:52
Last Modified: 25 Feb 2021 13:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/46653

Actions (login required)

View Item View Item