SYOFIA M. NOER, - (2021) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA PRODUK HAND AND BODY LOTION PADA MAHASISWI PSIKOLOGI UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNG KECUALI BAB IV.pdf Download (5MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA PRODUK HAND AND BODY LOTION PADA MAHASISWI FAKULTAS PSIKOLOGI UIN SUSKA RIAU Oleh Syofia M. Noer Fakultas Psikologi Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau Abstrak Loyalitas konsumen merupakan suatu hal penting yang harus diperhatikan produsen produk hand and body lotion. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra merek dengan loyalitas konsumen pengguna produk hand and body lotion pada mahasiswi Fakultas Psikologi UIN Suska Riau. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif korelasional dengan populasi penelitian mahasiswi aktif Fakultas Psikologi UIN Suska Riau semester ganjil TA. 2013-2019. Jumlah sampel yaitu sebanyak 205 orang yang ditentukan melalui teknik sampling incidental. Data penelitian diperoleh dengan menggunakan skala loyalitas konsumen dari Griffin (2005) dan skala citra merek dari Keller (1993). Berdasarkan analisis korelasi product moment diperoleh nilai koefisien korelasi (R) sebesar 0.501 dengan nilai p 0.000 (p<0.05), yang artinya hipotesis diterima bahwa terdapat hubungan antara citra merek dengan loyalitas konsumen pengguna produk hand and body lotion pada mahasiswi Psikologi UIN Suska Riau. Kata kunci: Citra Merek, Loyalitas Konsumen, Mahasiswi, Hand and Body Lotion
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | fpsi - |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 14:45 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 14:45 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/46607 |
Actions (login required)
View Item |