Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH AKUNTABILITAS, PENGALAMAN KERJA, DUE PROFESSIONAL CARE, INDEPENDENSI, DAN ETIKA AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP) YANG TERDAFTAR DI IKATAN AKUNTAN PUBLIK INDONESIA DI WILAYAH PEKANBARU)

Angga Oktavia Hersyah Putra, - (2021) PENGARUH AKUNTABILITAS, PENGALAMAN KERJA, DUE PROFESSIONAL CARE, INDEPENDENSI, DAN ETIKA AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP) YANG TERDAFTAR DI IKATAN AKUNTAN PUBLIK INDONESIA DI WILAYAH PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB IV)
File Hasil Penelitian ( Bab IV dan atau Bab V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (574kB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab IV dan atau Bab V).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH AKUNTABILITAS, PENGALAMAN KERJA, DUE PROFESSIONAL CARE, INDEPENDENSI, DAN ETIKA AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP) YANG TERDAFTAR DI IKATAN AKUNTAN PUBLIK INDONESIA DI WILAYAH PEKANBARU) Oleh: Angga Oktavia Hersyah Putra Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh akuntabilitas, pengalaman kerja, due professional care, independensi, dan etika auditor terhadap kualitas audit di kantor akuntan publik yang terdaftar dalam ikatan akuntan public Indonesia di wilayah Pekanbaru. Populasi penelitian ini adalah kantor akuntan publik yang terdaftar dalam ikatan akuntan publik Indonesia di wilayah Pekanbaru. Terdapat 9 (Sembilan) kantor akuntan publik yang terdaftar dalam ikatan akuntan publik Indonesia di wilayah Pekanbaru. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Data yang diteliti diperoleh dari situs iapi.or.id. metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu menggunakan analisis Regresi Data Panel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) akuntabilitas berpengaruh terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik (KAP) yang terdaftar dalam Ikatan Publik Indonesia di wilayah Pekanbaru 2) pengalaman kerja berpengaruh terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik (KAP) yang terdaftar dalam Ikatan Publik Indonesia di wilayah Pekanbaru 3) due professional care berpengaruh terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik (KAP) yang terdaftar dalam Ikatan Publik Indonesia di wilayah Pekanbaru 4) indepedensi berpengaruh terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik (KAP) yang terdaftar dalam Ikatan Publik Indonesia di wilayah Pekanbaru 5) etika auditor berpengaruh terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik (KAP) yang terdaftar dalam Ikatan Publik Indonesia di wilayah Pekanbaru.6) akuntabilitas, pengalaman kerja, due professional care, independensi, dan etika auditor berpengaruh secara simultan terhadap kualitas audit. Kata Kunci: Akuntabilitas, Pengalaman Kerja, Due Professional Care, Indpendensi, Etika Auditor, Kualitas Audit

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 24 Feb 2021 01:37
Last Modified: 24 Feb 2021 01:37
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/46329

Actions (login required)

View Item View Item