Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Penggunaan Metode (Listening Team) terhadap Kemampuan Siswa Kelas VII dalam Mendengarkan Teks-Teks Arab di Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Kubang Jaya Kampar

Ziska Ayudina, - (2021) Pengaruh Penggunaan Metode (Listening Team) terhadap Kemampuan Siswa Kelas VII dalam Mendengarkan Teks-Teks Arab di Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Kubang Jaya Kampar. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ZISKA AYUDINA.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Ziska Ayudina, (2020): Pengaruh Penggunaan Metode (Listening Team) terhadap Kemampuan Siswa Kelas VII dalam Mendengarkan Teks-Teks Arab di Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Kubang Jaya Kampar Penelitian ini adalah penelitian semi eksperimen yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan Metode Listening Team terhadap kemampuan mendengarkan teks-teks arab di Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Kubang Jaya Kampar. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah metode listening team berpengaruh terhadap kemampuan mendengar siswa Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Kubang Jaya Kampar? Penelitian ini dimulai dari merancang langkah pembelajaran Pelaksanaan Obsevasi, Tes. Populasi penelitian adalah Siswa Kelas . Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Kubang Jaya Kampar dengan sampel siswa kelas . A dan B Pondok pesantren Uswatun Hasanah Kubang Jaya Kampar. Instrument yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini terdiri dari Obsevasi dan Tes. Dari analisis data yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa Metode Listening Team berpengaruh terhadap kemampuan siswa kelas . dalam mendengar teks-teks arab siswa di Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Kubang Jaya Kampar. Karena nilai To = 05.2 lebih besar dari Tt pada taraf signifikansi %1 = 05.0 dan taraf signifikansi .1 = 0520. ini berarti bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Kata Kunci : Pengaruh, Metode, Kemampuan mendengar

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 23 Feb 2021 16:49
Last Modified: 23 Feb 2021 16:49
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/46247

Actions (login required)

View Item View Item