Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH TAUFIQ WAL HIDAYAH PEKANBARU

INDAH TRI WAHYUNI, - (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH TAUFIQ WAL HIDAYAH PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Indah Tri Wahyuni, (2020): Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi terhadap Kepuasan Orang Tua Siswa di Madrasah Tsanawiyah Taufiq Wal Hidayah Pekanbaru Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan administrasi dan kepuasan orang tua siswa serta untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan adminimistrasi terhadap kepuasan orang tua siswa di Madrasah Tsanawiyah Taufiq Wal Hidayah Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode korelasional. Subjek penelitian ini adalah orang tua siswa, sedangkan objek dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan administrasi dan kepuasan orang tua siswa. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa angket dan dokumentasi. Sehingga diperoleh informasi bahwa kualitas pelayanan administrasi Madrasah Tsanawiyah Taufiq Wal Hidayah Pekanbaru dikategorikan tergolong “Sangat Baik” yaitu dengan persentase , dan kepuasan orang tua siswa tergolong “Baik” yaitu dengan persentase 79.89%. serta terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan administrasi terhadap kepuasan orang tua siswa di Madrasah Tsanawiyah Taufiq Wal Hidayah Pekanbaru, dengan analisis nilai r (spearman correlation) 0,440 lebih besar dari rt (tabel) pada taraf signifikan 5% = 0,361 dan pada taraf signifikan 1% = 0,463. Besar persentase pengaruh kualitas pelayanan administrasi terhadap kepuasan orang tua siswa Madrasah Tsanawiyah Taufiq Wal Hidayah Pekanbaru sebesar 27,8% sedangkan sisanya 72,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Administrasi, Kepuasan Orang Tua Siswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 23 Feb 2021 09:45
Last Modified: 23 Feb 2021 09:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/45669

Actions (login required)

View Item View Item