Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BEBAN PAJAK, KEPEMILIKAN ASING, UKURAN PERUSAHAAN DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP TRANSFER PRICING (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019)

MUHAMMAD ILHAM, - (2021) PENGARUH BEBAN PAJAK, KEPEMILIKAN ASING, UKURAN PERUSAHAAN DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP TRANSFER PRICING (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (679kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI MUHAMMAD ILHAM.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH BEBAN PAJAK, KEPEMILIKAN ASING, UKURAN PERUSAHAAN DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP TRANSFER PRICING (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019) OLEH: MUHAMMAD ILHAM 11673102075 Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk membuktikan dan menganalisa pengaruh beban pajak, kepemilikan asing, ukuran perusahaan, dan kualitas audit terhadap transfer pricing. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk menguji hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 8 Perusahaan Sektor Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia(BEI) Periode 2015-2019. Teknik Sampling yang digunakan adalah purposive sampling . Sumber data yang digunakan adalah data sekunder. Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode regresi data panel dengan Software E-Views ver 10. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial beban pajak dan ukuran perusahaan berpengaruh terhadap transfer pricing, namun kepemilikan asing dan kualitas audit tidak berpengaruh terhadap transfer pricing. Sedangkan hasil penelitian yang dilakukan secara simultan menunjukkan bahwa beban pajak, kepemilikan asing, ukuran perusahaan, dan kualitas audit berpengaruh terhadap transfer pricing Kata Kunci : Beban Pajak, Kepemilikan Asing, Ukuran Perusahaan, Kualitas Audit, Transfer Pricing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 22 Feb 2021 03:36
Last Modified: 22 Feb 2021 03:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/45118

Actions (login required)

View Item View Item