ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN YANG BAIK (PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA PEKANBARU)

Muhammad Dedy Ahmadi, (2014) ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN YANG BAIK (PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru yang dibimbing oleh Bapak Rusdi,S.Sos,MA. Adapun permasalahan dalam penelitian ini yaitu apa strategi yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan yang baik di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru dan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan yang baik di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah teknik kuisioner, observasi dan wawancara. Jumlah populasi dan sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 21 orang yang dengan metode sensus. Sedangkan jenis dan sumber data adalah data primer dan data sekunder. Kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu menganalisis data yang telah terkumpul, diurut sesuai dengan jenis data, serta memberikan keterangan dengan mengaitkan teori yang sesuai dengan permasalahan yang ada dan memberikan penilaian terhadap hasil yang relevan yang kemudian diambil kesimpulan dan saran. Dalam penelitian ini penulis menggunakan sub-sub indikator seperti Disiplin Kerja Pegawai, Motivasi Pimpinan, Pengetahuan Pegawai, Infrastruktur dan Kepribadian Pegawai. Dari hasil rekapitulasi pengukuran terhadap masing-masing indikator tersebut, maka dapat dinyatakan bahwa analisis strategi peningkatan kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan yang baik pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru berada dalam kategori maksimal dengan pencapaian nilai 85,29% dan upaya yang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru meliputi GKM (Gugus Kendali Mutu) dan Sharing Session bagi pegawai serta memberikan penilaian dan reward kepada pegawai berprestasi dalam bekerja dan menambahkan serta memperbaiki infrastruktur menjadi lebih baik lagi. Keyword : Pelayanan Publik, Strategi, Kinerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 04 May 2016 22:29
Last Modified: 04 May 2016 22:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4468

Actions (login required)

View Item View Item