Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT ANGGOTA ATAU AGEN UNTUK MEMILIH BERGABUNG PADA PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HPAI)

MUHAMMAD ANGGRA, MA (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT ANGGOTA ATAU AGEN UNTUK MEMILIH BERGABUNG PADA PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HPAI). Thesis thesis, UIN Suska Riau.

[img]
Preview
Text
full tesis anggra.pdf

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV Anggra.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Perkembangan didunia pemasaran saat ini salah satunya di sebut multi level marketing, yang telah menjadi pilihan perusahaan dalam memasarkan produknya. Banyak keungulan multi level marketing yang di tawarkan di penelitian ini kita akan melihat faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat anggota atau agen untuk memilih bergabung pada PT. Herbal Penawar Alwahida (HPAI). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Product (Produk), Price (Harga), Promotion (promosi), Place (Distribusi/Lokasi), People (orang atau Sumber Daya Manusia), Physical Evidance (Bukti Fisik), Process (proses) berpengaruh terhadap minat. Jenis penelitian penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif metode lapangan (field research). Lokasi penelitian ini pada Kantor Business Center (BC) Pekanbaru PT. Herbal Penawar Alwahida (HPAI). Populasi penelitian ini berjumlah 648 orang dan sampel yang diperoleh sebanyak 87 orang dengan teknil sampel mengunakan rumus slovin. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui kuesioner dengan mengunakan simple random sampling. Responden dalam penelitian ini adalah para anggota atau agen PT. Herbal Penawar Alwahida (HPAI) Kota Pekanbaru. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan mengunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Product (Produk), Price (Harga), Promotion (promosi), Place (Distribusi/Lokasi), People (orang atau Sumber Daya Manusia), Physical Evidance (Bukti Fisik), Process (proses) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat anggota atau agen untuk memilih bergabung pada PT. Herba Penawar Alwahida baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan
200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Ekonomi Syariah
Depositing User: pps -
Date Deposited: 18 Feb 2021 06:13
Last Modified: 18 Feb 2021 06:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/44263

Actions (login required)

View Item View Item