Tia Lastia (2014) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE JOGJA PAK KARSO DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (63kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (8kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan di Mie Jogja Pak Karso yang terletak di JL. Cempedak Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan 4 variabel independen yaitu Kebudayaan (X1), Sosial (X2), Pribadi (X3) dan Psikologis (X4) dan Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor Kebudayaan, Sosial, Pribadi, Dan Psikologi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mie Jogja Pak Karso dan untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mie Jogja Pak Karso. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang melakukan pembelian pada Mie Jogja Pak Karso. Jumlah sampel pada penelitian ini 100 orang, teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik Accidental Sampling. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel faktor Kebudayaan, Sosial, Pribadi Dan Psikologis secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Jogja Pak Karso dan variabel Sosial mempunyai pengaruh paling dominan terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Jogja Pak Karso. Kata Kunci : Kebudayaan, Sosial, Pribadi, Psikologis, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 04 May 2016 14:06 |
Last Modified: | 04 May 2016 14:06 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4408 |
Actions (login required)
View Item |