Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA KOPERASI UNIT DESA (KUD) PRATAMA JAYA SUNGAI KUNING KECAMATAN SINGINGI KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

Sri Anita (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA KOPERASI UNIT DESA (KUD) PRATAMA JAYA SUNGAI KUNING KECAMATAN SINGINGI KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I(2).pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II(2).pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III(2).pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV(2).pdf

Download (39kB) | Preview
[img] Text
BAB V(2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI(2).pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Koperasi Unit Desa (KUD) Pratama Jaya Sungai Kuning Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan singing dengan sampel penelitian karyawan pada koperasi KUD Pratama Jaya sebanyak 86 orang. Tujuan dari penelitian adalaha mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa koperasi unit desa (KUD) Pratama Jaya Sungai Kuning Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi. Dari hasil penelitian didapatkan hubungan antara Kinerja karyawan dengan Kemampuan karyawan secara matematis dapat ditulis dengan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 10.100 + 0.113X1 + 0.104 X2 + 0.258 X3 +0.308 X4 -0.262 X5 +e. Besaran nilai konstanta sebesar 10.100 satuan berarti bahwa kepuasan konsumen dianggap konstan dengan variabel lain tetap (cateris paribus), maka besarnya nila kinerja karyawan adalah sebesar 10.100 satuan. Besaran koefisien regresi untuk variabel Tangible (X1) adalah sebesar 0.113 satuan. Nilai ini menunjukkan besar pengaruh variabel tangibel terhadap nilai Kepuasan Konsumen (Y). Dalam setiap kenaikan satu satuan nilai variabel tangible maka akan meningkatkan nilai Kepuasan konsumen sebesar 0.113 satuan. Tanda positif pada nilai koefisien menunjukkan arah hubungan yang positif antara tangible dengan Kepuasan Konsumen. Besaran koefisien regresi untuk variabel Reliability (X2) adalah sebesar 0.104 satuan. Nilai ini menunjukkan besar pengaruh variabel reliability terhadap nilai Kepuasan Konsumen (Y). Dalam setiap kenaikan satu satuan nilai variabel reliability maka akan meningkatkan nilai Kepuasan konsumen sebesar 0.104 satuan. Tanda positif pada nilai koefisien menunjukkan arah hubungan yang positif antara reliability dengan Kepuasan Konsumen. Besaran koefisien regresi untuk variabel Responsiveness (X3) adalah sebesar 0.258 satuan. Nilai ini menunjukkan besar pengaruh variabel responsiveness terhadap nilai Kepuasan Konsumen (Y). Dalam setiap kenaikan satu satuan nilai variabel responsiveness maka akan meningkatkan nilai Kepuasan konsumen sebesar 0.258 satuan. Tanda positif pada nilai koefisien menunjukkan arah hubungan yang positif ' antara responsiveness dengan Kepuasan Konsumen. Besaran koefisien regresi untuk variabel Assurance (X4) adalah sebesar 0.308 satuan. Nilai ini menunjukkan besar pengaruh variabel Assurance 1 terhadap nilai Kepuasan Konsumen (Y). Dalam setiap kenaikan satu satuan nilai variabel Assurance maka akan meningkatkan nilai Kepuasan konsumen sebesar 0.308 satuan. Tanda positif pada nilai koefisien menunjukkan arah hubungan yang positif antara Assurance dengan Kepuasan Konsumen. Besaran koefisien regresi untuk variabel Empathy (X5) adalah sebesar -0.262 satuan. Nilai ini menunjukkan besar pengaruh variabel Assurance 1 terhadap nilai Kepuasan Konsumen (Y). Dalam setiap kenaikan satu satuan nilai variabel Empathy maka akan meningkatkan nilai Kepuasan konsumen sebesar 0.262 satuan. Tanda negative pada nilai koefisien menunjukkan arah hubungan yang negatif antara Empathy dengan Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 04 May 2016 12:59
Last Modified: 04 May 2016 12:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4394

Actions (login required)

View Item View Item