Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSEPSI, PERHATIAN PADA LINGKUNGAN DAN EFEKTIVITAS KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN DI KECAMATAN MARPOYAN DAMAI

Ristiyono (2014) PENGARUH PERSEPSI, PERHATIAN PADA LINGKUNGAN DAN EFEKTIVITAS KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN DI KECAMATAN MARPOYAN DAMAI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (13kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pembelian terhadap produk ramah lingkungan di Kecamatan Marpoyan Damai ditinjau dari persepsi, perhatian pada lingkungan dan efektifitas konsumen. Variabel Ramah Lingkungan ditinjau dari pertimbangan yang mempengaruhi Perilaku Ramah Lingkungan. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai yang berpotensi melakukan pembelian terhadap suatu produk tertentu dan sampel yang diambil dengan menggunakan metode non probability sampling. Metode riset untuk pengujian hipotesis menggunakan polo hubungan pengaruh. Sedangkan instrument kuesioner yang di gunakan sebanyak 100 responder. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan program SPSS statistic versi 17. Dari hasil penelitian ini ketahui pengaruh yang ada melalui Persepsi, Perhatian Pada Lingkungan dan Efektifitas konsumen di Kecamatan Marpoyan Damai yang dilakukan melalui pengujian regresi berganda sebesar 55,7% dan selebihnya 44,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Dan dari basil penelitian yang diperoleh memberikan indikasi bahwa faktor Persepsi lebih berpengaruh tinggi/positif terhadap minat bell konsumen di Kecamatan Marpoyan Damai sebesar 5.293 dibandingkan dengan Perhatian Pada Lingkungan yaitu yang mempunyai pengaruh rendah yaitu 3.402 dan Efektifitas Konsumen yang hanya berpengaruh kecil yaitu 2.932 terhadap perilaku pembelian produk ramah lingkungan di Kecamatan Marpoyan Damai. Kates kunci: Ramah Lingkungan, Persepsi, Perhatian Pada Lingkungan dan Efektifitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 03 May 2016 23:48
Last Modified: 03 May 2016 23:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4305

Actions (login required)

View Item View Item