Putri Ramdhani Siregar (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL NATAMA DI PADANGSIDEMPUAN KABUPATEN TAPANULI SELATAN SUMATERA UTARA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I(2).pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II(2).pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III(2).pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV(2).pdf Download (34kB) | Preview |
|
Text
BAB V(2).pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
|
Text
BAB VI(2).pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (19kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Hotel Natama Padangsidempuan kabupaten Tapanuli Selatan,Sumatera Utara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Tangible, Reliabiity, Responsiveness, Assurance, dan Empaty terhadap Kepuasan Pelanggan menginap pada Hotel Natama Padangsidempuan. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan alat uji SPSS versi 17 for Windows. Dalam mengolah data kuantitatif, penulis menggunakan teknik analisis regresi Y= a+b1X1+b2X2+b3X3+b4X4+b5X5 +e. Variabel data penelitian Y adalah Kepuasan Pelanggan dan X adalah Tangible, Reliabiity, Responsiveness, Assurance, dan Empaty. Dari hasil penelitian, diperoleh nilai untuk variable Tangible t-hitung 2,714> t-tabel 1,986 yang berarti bahwa Tangible berpengaruh signifikan terhadap Minat Konsumen pada Hotel Natama Padangsidempuan.. Untuk variabel Reliability diperoleh t-hitung 2,191> t-tabel 1,986 yang berarti bahwa variabel Reliability berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Natama Padangsidempuan. Untuk variable Responsiveness diperoleh t- hitung 2,336> t-tabel 1,986 yang berarti bahwa Responsiveness berpengaruh signifikan terhadap Minat Konsumen pada Hotel Natama Padangsidempuan. Untuk variabel Assurance diperoleh t-hitung 1,856< t-tabel 1,986 yang berarti bahwa variabel Assurance tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Natama Padangsidempuan. Untuk variabel Empati diperoleh t-hitung 2,865> t-tabel 1,986 yang berarti bahwa variabel Empati berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Natama Padangsidempuan Hal ini menunjukkan bahwa variable Tangible, Reability, Responsiveness, dan Empati berpengaruh signifikan terhadapKepuasan Pelanggan pada Hotel Natama Padangsidimpuan. Sementara Assurance tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Natama Padangsidimpuan. Dari hasil penelitian yang dilakukan secara simultan diperoleh nilai F-hitung 43,053> F-tabel 2,311 yang menunjukkan bahwa variable Tangible, Reliabiity, Responsiveness, Assurance, dan Empaty berpengaruh secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Natama Padangsidimpuan. Kata kunci : Tangible, Reliabiity, Responsiveness, Assurance, Empaty, Dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 03 May 2016 22:43 |
Last Modified: | 03 May 2016 22:43 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4292 |
Actions (login required)
View Item |