Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Capella Honda Kampar

Fazri Arif, Arif (2021) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Capella Honda Kampar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (664kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di di JL. Lintas sumatra Jl. Raya Pekanbaru-Bangkinang KM,39 kabupaten Kampar,riau. Tujuan penelitian mengetahui seberapa besar pengaruh merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada dealer capella honda Kampar, Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada dealer capella honda Kampar, Apakah promosi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada dealer capella honda Kampar, Apakah merek,harga,dan promosi penjualan, berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada dealer capella honda Kampar secara Simultan . Populasi dalam penelitian 897 orang, maka didapat sampel 10% mengunakan rumus slovin maka didapat sampel sebanyak 90 responden dengan tekbik rendom sampling. Analisis data dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian Variabel kualitas merek (X1) Menunjukan t hitung sebesar 4,471 > t tabel 3.720, maka dapat disimpulkan bahwa variabel merek secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.Variabel harga (X2) menunjukan t hitung sebesar 5,305 > t tabel 3,720, maka dapat disimpulkan bahwa variabel harga secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Variabel Promosi (X3) menunjukan t hitung sebesar 4,503 > t tabel 3,720, maka dapat disimpulkan bahwa variabel promosi secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Nilai t hitung (X1 = 3,786, X2 = 4,950, X3 = 3,835) > t tabel (3,800) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 yang berarti HO-4 ditolak dan Ha-4 diterima. Jadi dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara signifikan antara merek, harga dan promosi secara simultan (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda (Studi kasus di dealer capella honda kampar ).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Merek, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 15 Feb 2021 03:59
Last Modified: 15 Feb 2021 03:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/42728

Actions (login required)

View Item View Item