PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK TOSHIBA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)

Maryono, (2014) PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK TOSHIBA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I(2).pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II(2).pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III(2).pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV(2).pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text
BAB V(2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI(2).pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

MARYONO, Pengaruh Kelompok Rujukan Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Toshiba (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau). Dibawah bimbingan Doni Martias SE, MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelompok rujukan terhadap keputusan pembelian laptop merek toshiba dikalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Untuk mencapai tujuan tersebut dilakukan penelitian dengan mengambil sampel sebanyak 79 orang Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN SUSKA Riau. Model analisis yang digunakan adalah model Analisis Regresi Berganda, sedangkan untuk pengujian hipotesisnya menggunakan uji statistik yaitu uji F, uji t, dan uji determinasi (R2 ) . Berdasarkan hasil analisis yang dijelaskan dalam pembahasan terbukti bahwa semua variabel dalam kelompok rujukan dapat mempengaruhi keputusan pembelian laptop merek toshiba. Berdasarkan Statistik Fhitung menunjukkan bahwa secara simultan atau serentak variabel Kelompok persahabatan, Kelompok belanja, Kelompok kerja, Kelompok masyarakat maya dan Kelompok pegiat konsumen mempengaruhi Keputusan pembelian laptop merek toshiba pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Variabel Kelompok persahabatan mempunyai pengaruh dominan terhadap Keputusan pembelian laptop merek toshiba dikalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Kata Kunci : Kelompok Rujukan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 03 May 2016 14:54
Last Modified: 03 May 2016 14:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4192

Actions (login required)

View Item View Item