Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN HONDA VARIO CV.BUNDA PAYAKUMBUH )

Marlia Rahmi (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN HONDA VARIO CV.BUNDA PAYAKUMBUH ). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I(2).pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II(2).pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III(2).pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV(2).pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text
BAB V(2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI(2).pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada CV. Bunda Kota Payakumbuh , yang beralamat di jl.Soekarno Hatta No.108 Parit Rantang, Payakumbuh, Sumatera Barat. Penelitian di mulai sejak bulan maret 2014 hingga selesai. Adapun jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdiri dari data primer dan data sekunder dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat SPSS versi 17.0. Dalam mengolah data kuantitatif, penulis menggunakan teknik analisis regresi Y= a+b1X1+b2X2+e. Variabel data penelitian Y adalah Keputusan Pembelian dan X adalah Faktor internal(Produk,Harga,Promosi,Lokasi),FaktorEksternal(Budaya,Sosial,Kepriba dian, Kejiwaan,). Dari hasil penelitian, diperoleh nilai untuk variable faktor internal t- hitung 13.272> t-tabel 1,985 yang berarti bahwa faktor internal (Produk,Harga,Promosi,Lokasi), berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada CV.Bunda Payakumbuh. Untuk variabel Faktor Eksternal diperoleh t-hitung -1,119 < t-tabel 1,985 yang berarti bahwa variabel Faktor Eksternal (Budaya,Sosial,Pribadi,Kejiwaan,) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada CV.Bunda Payakumbuh. Hal ini menunjukkan bahwa variable faktor internal berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada CV.Bunda Payakumbuh, sementara variabel Faktor Eksternal tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada CV.Bunda Payakumbuh. Dari hasil penelitian yang dilakukan secara simultan diperoleh nilai F-hitung 89.624> F-tabel 3,090 yang menunjukkan bahwa variabel Faktor Internal (Produk,Harga,Promosi,Lokasi), Faktor Eksternal (Budaya,Sosial,Pribadi,Kejiwaan,). berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian pada CV.Bunda Payakumbuh. Kata kunci : Faktor Internal (Produk,Harga,Promosi,Lokasi), FaktorEksternal (Budaya,Sosial,Pribadi,Kejiwaan), Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 03 May 2016 14:37
Last Modified: 03 May 2016 14:37
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4191

Actions (login required)

View Item View Item