Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Peran Manajer Dalam Meningktkan Kualitas Pelayanan Jamaah Umrah di PT Shirotol Jannah Kota Pekanbaru

Kris OKtaviani, Kris (2021) Peran Manajer Dalam Meningktkan Kualitas Pelayanan Jamaah Umrah di PT Shirotol Jannah Kota Pekanbaru. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan tentang peran manajer dalam mengingkatkan kualitas pelayanan jamaah umrah di PT Shirotol Janaah Kota Pekanbaru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif untuk mengetahui peran manajer dalam mengingkatkan kualitas pelayanan jamaah umrah. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan wawancara, dengan mewawancarai manajer PT shirotol Jannah, wakil komisaris PT Shirotol Jannah, tiga orang jamaah PT Shirotol Jannah. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini bahwa peran manajer dalam mengingkatkan kualitas pelayanan jamaah umrah cukup baik, serta kualitas pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan standar kualitas pelayanan pada umumnya artinya manajer bertanggung jawab menjalankan tugas dan fungsinya dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Peran yang dilakukan manajer dalam meningkatkan kualitas pelayanan adalah mengkonsolidasi tim untuk bekerja seefktif mungkin sesuai dengan tugas pokok masing-masing dari staff, agar tim dapat memerikan meningkatkan kepuasan jammah. Manajer pun berupaya untuk meningkatkan kepuasan jamaah dengan memaksimalkan semua sumber daya yang dimiliki.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Peran Manajer, Meningkatkan Kualitas Pelayanan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 09 Feb 2021 07:11
Last Modified: 16 May 2023 08:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/41149

Actions (login required)

View Item View Item