PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DSLR MEREK CANON PADA MAHASISWA JURUSAN TELEVISI DAN FILM DAN FOTOGRAFI INSTITUT SENI INDONESIA PADANG PANJANG

Halimah, (2014) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DSLR MEREK CANON PADA MAHASISWA JURUSAN TELEVISI DAN FILM DAN FOTOGRAFI INSTITUT SENI INDONESIA PADANG PANJANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Jurusan Televisi dan Film Dan Fotografi Institut Seni Indonesia Padang Panjang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga, Saluran Distribusi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian kamera DSLR merek Canon di jurusan Televisi dan Film dan Fotografi. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan SPSS versi 17 for Windows. Dalam mengolah data kuantitatif, penulis menggunakan teknik analisis regresi Y= a+b1X1+b2X2+b3X3+b4X4+e. Variabel data penelitian Y adalah Keputusan Pembelian dan X adalah Produk, Harga, Saluran Distribusi dan Promosi. Dari hasil penelitian, diperoleh nilai untuk variabel Produk t-hitung 2,820> t-tabel 2,000 yang berarti bahwa Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian kamera DSLR merek Canon jurusan Televisi dan Film dan Fotografi Institut Seni Indonesia Padang Panjang. Untuk variabel Harga diperoleh t-hitung 1,119 < t-tabel 2,000 yang berarti variabel Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian kamera DSLR merek Canon jurusan Televisi dan Film dan Fotografi Institut Seni Indonesia Padang Panjang. Untuk variabel Saluran Distribusi diperoleh t-hitung 0,584 < t-tabel 2,000 yang berarti bahwa variabel Saluran Distribusi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian kamera DSLR merek Canon di jurusan Televisi dan Film dan Fotografi Institut Seni Indonesia Padang Panjang. Dan untuk variabel Promosi diperoleh t-hitung 2,723 > t-tabel 2,000 yang berarti bahwa variabel Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian kamera DSLR merek Canon di jurusan Televisi dan Film dan Fotografi Institut Seni Indonesia Padang Panjang. Dari hasil penelitian yang dilakukan secara simultan diperoleh nilai F hitung 10,935 > F tabel 2,523 yang menunjukan bahwa variabel Produk, Harga, Saluran Distribusi dan Promosi berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian kamera DSLR merek Canon jurusan Televisi dan Film dan Fotografi Institut Seni Indonesia Padang Panjang. Kata kunci : Produk, Harga, Saluran Distribusi dan Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 01 May 2016 18:06
Last Modified: 01 May 2016 18:06
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4064

Actions (login required)

View Item View Item