Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR CAMAT RUMBAI KOTA PEKANBARU

RIZKA OCTAVIA WAHYUNI, - (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR CAMAT RUMBAI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR CAMAT RUMBAI KOTA PEKANBARU Oleh : RIZKA OCTAVIA WAHYUNI 11375203874 Penelitian ini dilakukan di Kantor Camat Rumbai Kota Pekanbaru. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Bagaimana kualitas pelayanan publik pada bidang administrasi kependudukan di kantor camat rumbai Kota Pekanbaru. Adapun tujuan dari pengajuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan kualitas pelayanan publik pada bidang administrasi kependudukan di kantor camat Rumbai Kota Pekanbaru. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, kueisioner, wawancara dan dokumentasi. Kemudian metode analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan kuantitatif yaitu suatu metode yang digunakan untuk menganalisis dan menyusun argumentasi dengan cara mendeskripsikan, membandingkan, menginterprestasikan data dan fakta yang ditemukan dilapangan. Dengan metode ini penulis memaparkan dan menguraikan kata-kata yang didapat, dimana selanjutnya penulis menganalisa dan menginterprestasikan data dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan dan saran. Berdasarkan hasil penelitian dan analisa yang telah penulis lakukan maka pada bab ini dapat diambil kesimpulan bahwa kualitas pelayanan publik pada bidang administrasi kependudukan di kantor camat Rumbai, secara indikator belum terlaksana dengan baik karena berdasarkan interval yang telah ditetapkan bahwa kualitas pelayanan publik yang dilakukan di kantor camat Rumbai berada pada rentang interval 2517-3637atau kurang baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 09 Feb 2021 03:20
Last Modified: 09 Feb 2021 03:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/40580

Actions (login required)

View Item View Item