Karina, - (2021) Implementasi Rough-Ordinal Logistic Regression Pada Sistem Pembelajaran Daring Di Era COVID-19 Terhadap Kesehatan Mental Guru SD. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
TA Karina_Kecuali Bab IV.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
TA Karina_Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (719kB) |
Abstract
Pandemi COVID-19 memicu perubahan sistem pembelajaran luring menjadi daring diseluruh wilayah Indonesia. Perubahan secara mendadak ini tentu memberi dampak positif dan negatif pada siswa, mahasiswa, orang tua, guru dan dosen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan model hubungan faktor-faktor sistem pembelajaran daring pada masa pandemi COVID-19 terhadap kesehatan mental guru SD. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner di Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Metode yang digunakan merupakan penggabungan rough set dengan regresi logistik ordinal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model rough-ordinal logistic regression memiliki kontribusi yang sama dengan model regresi logistik ordinal. Dari model tersebut diperoleh variabel yang signifikan berhubungan terhadap kesehatan mental guru SD yaitu durasi kerja, kemampuan menggunakan teknologi dan efektifitas pembelajaran daring. Kontribusi rough sets pada penelitian ini yaitu untuk melihat kekonsistenan informasi yang ada pada data sets.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 500 Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Matematika |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika |
Depositing User: | fsains - |
Date Deposited: | 10 Feb 2021 04:05 |
Last Modified: | 10 Feb 2021 04:05 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/40298 |
Actions (login required)
View Item |